Cek Diskon Terbaru!

Senang banget kini HappyFresh sudah tersedia di kota Medan. Belanja di Brastagi Supermarket Medan sudah lebih nyaman dari rumah. Nggak cuma lebih nyaman dan aman, belanja di Supermarket Brastagi pakai HappyFresh juga bisa hemat lho. Cari tahu lebih banyak di bawah ini yuk.

Brastagi Supermarket Medan berdiri di tahun 1992

Supermarket Brastagi Medan Cashier Section

Tidak banyak yang tahu jika awalnya Supermarket Brastagi berawal dari toko buah sederhana yang didirikan di tahun 1992. Konsistensi Supermarket di Medan yang selalu menyediakan produk sayur, buah, dan makanan laut dari seluruh wilayah di Indonesia ini akhirnya menjadi salah satu retailer terbesar.

Mengedepankan produk kebutuhan rumah berkualitas

Supermarket Brastagi Medan Cashier Section

Dengan spesialisasi menghadirkan buah-buahan dan sayuran yang berkualitas, Brastagi Supermarket Medan juga mengedepankan kualitas untuk menyediakan produk kebutuhan rumah tangga lainnya bagi pelanggan. Supermarket ini juga memiliki quality control yang ketat untuk memastikan bahwa kualitas setiap produk terjamin.

Keunggulan belanja di Supermaket Brastagi dengan aplikasi HappyFresh

Brastagi Supermarket Medan Cashier section

Ada tiga keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika belanja dari Brastagi Supermarket Medan menggunakan aplikasi HappyFresh:

1. Dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih

Jika belanja di aplikasi HappyFresh kamu nggak perlu khawatir soal kualitas produk. Pasalnya, pesanan produkmu akan dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih. Selain itu, kamu juga bisa memberikan catatan belanja di fitur shopper notes yang tersedia di aplikasi HappyFresh. Melalui fitur ini kamu bisa memberitahu Personal Shopper secara rinci mengenai pesananmu, misalnya ayam dipotong menjadi 8 bagian, alpukat pilih yang kecoklatan, atau sayuran jangan dipilih yang daunnya sudah berwarna kuning, dan lain sebagainya.

2. Diantarkan dengan aman oleh Rider HappyFresh

Setelah semua pesananmu telah dibelanjakan oleh Personal Shopper, berikutnya akan diserahkan ke Rider HappyFresh untuk diantarkan ke rumahmu. Rider HappyFresh juga telah dilatih untuk menempatkan belanjaanmu di tempat yang aman sehingga pesananmu tetap terjaga dengan baik sampai di tempat tujuan.

3. Harga dijamin sama dengan supermarket

Sejak tahun lalu HappyFresh telah memberlakukan harga sama dengan supermarket untuk semua produk yang tersedia di aplikasi. Nggak cuma itu, tiap bulannya kamu bisa menikmati beragam promo menarik yang bikin belanja makin #BerasaHematnya. Kamu bisa mendapatkan gratis ongkir, belanja produk diskon, hingga penawaran spesial dari bank-bank favoritmu.

Udah siap belanja di Brastagi Supermarket Medan dengan HappyFresh? Jangan sampai kehabisan promonya yah. Klik di bawah ini untuk mulai berbelanja.

Belanja Sekarang!

BACA JUGANikmati Promosi Super Indo di HappyFresh, Belanja Makin Hemat!

promosi super indo

 


Referensi: