Belanja sekarang!

Hi HappyFresher, kamu suka belanja di Lotte Mart? Nah, pas banget nih lagi ada promo Lotte Mart di aplikasi HappyFresh. Yuk, simak informasi promo Lotte Mart hari ini sampai tanggal 21 Agustus mendatang di bawah ini!

Semarak promo Lotte Mart di HappyFresh, diskon hingga Rp85 ribu!

Yes, di bulan kemerdekaan ini, Lotte Mart juga mau kasih kamu diskon spesial hingga Rp85 ribu biar belanja jadi lebih hemat! Promo Lotte Mart ini bisa kamu nikmati hari ini hingga tanggal 21 Agustus mendatang. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Syarat & ketentuan:

  1. Diskon 10% maks. Rp85.000, min. belanja Rp350.000.
  2. Hanya dapat digunakan di LOTTE Mart & LOTTE Super.
  3. Periode: 11 – 21 Agustus 2022.
  4. Berlaku 1x penggunaan.
  5. Untuk 100 pelanggan pertama per hari.
  6. Tidak berlaku untuk metode pembayaran Cash on Delivery (COD).
  7. Hanya berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.74.1 & di atasnya.
  8. HappyFresh akan selalu memonitor sistem untuk mencegah semua tindakan kecurangan dan berhak untuk membatalkan pesanan yang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan.

Belanja di Lotte Mart lewat aplikasi HappyFresh

Selain hemat karena ada banyak katalog promo Lotte Mart yang bisa kamu temukan, keunggulan belanja di Lotte Mart lewat aplikasi HappyFresh lainnya adalah sebagai berikut:

1. Belanjaan dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih

Semua belanjaan yang kamu mau nantinya akan dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih. Ini untuk memastikan jika produk yang kamu terima benar-benar fresh.

Selain itu, ada fitur shopper notes kalau kamu ingin memberikan catatan khsusus pada shopper, misalnya daging dipotong menjadi 5 bagian, pisang yang warnanya kuning matang, dan sebagainya.

2. Belanjaan diantar dengan aman oleh Rider HappyFresh

Setelah Personal Shopper selesai memilihkan belanjaanmu di Lotte Mart terdekat, Rider HappyFresh akan segera menjemput belanjaan untuk selanjutnya diantarkan ke rumahmu. Rider HappyFresh telah dilatih untuk menempatkan belanjaanmu di tempat yang aman sehingga belanjaan tetap terjaga kualitasnya hingga sampai ke tanganmu.

3. Harga dijamin sama dengan supermarket

Soal harga, gak perlu khawatir. HappyFresh telah memberlakukan harga sama dengan supermarket untuk semua produk yang tersedia di aplikasi. Apalagi ditambah dengan promo-promo yang ada!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, belanja di Lotte Mart terdekat pakai aplikasi HappyFresh. Berikut ini daftar store Lotte Martyang tersedia di aplikasi HappyFresh:

Jakarta:

Tangerang Selatan:

Bandung:

Medan:

Solo:

Surabaya:

Makassar:

Oh ya, selain di Lotte Mart, kamu juga bisa lho beli kebutuhan rumah tangga di HappyFresh Supermarket. Selain banyak promo juga, keuntungan belanja di HappyFresh yaitu:

  • Produk ready stock dan terjamin kesegarannya
  • Pengiriman mulai dari jam 6 pagi setiap hari
  • Gratis ongkir

Nah, langsung aja yuk belanja di HappyFresh Supermarket. Kebetulan juga lagi ada diskon minyak goreng super murah, nih. Langsung klik banner di bawah ini, ya. Happy shopping!


Baca juga: Mudah & Hemat, Nikmati Promo Tip Top Hari Ini di HappyFresh!

promo tip top hari ini